Kamis, 31 Januari 2013

macam macam gambar naruto

 Mangekyou Sharingan Uchiha Sasuke 


Sasuke mendapatkan Mangekyou Sharingan ini saat melawan kakaknya yaitu Itachi. Aku tidak tahu dia mengambil mata milik Itachi atau tidak, tapi coba kamu lihat saat saat Sasuke melawan Hachibi. Sauke menggunakan mata Mangekyou Sharingan ini untuk mengalahkannya dan menolong temannya. Tetapi ternyata Hachibi belum mati.

Mangekyou Sharingan Hatake Kakashi


Sebenarnya Kakashi memiliki mata Sharingan dari seorang temannya yang keturunan Uchiha yaitu Uchiha Obito. Mata Sharingan itu diberi saat team mereka menjalankan tugas, dan mereka mendapatkan masalah saat ada dua musuh yang menyerang mereka. Salah satu musuh ada yang bisa menghilang dan saat itu Kakashi menyerangnya hingga mata kirinya buta. Terpaksa Obito mengalahkan mereka sendirian dengan Sharingannya. Tetapi Obito tertimpah reruntuhan goa yang dihancurkan oleh musuh hingga Obito meninggal di reruntuhan goa, tapi sebelum ia meninggal Obito menyuruh Kakashi untuk mencabut mata Sharingannya yang sebelah kiri dan menggantinya dengan matanya yang buta. Saat mata itu diberi oleh Obito mata itu masih Sharingan biasa hingga saat misi menolong Gaara di Naruto Shippuden mata Sharingan Kakashi berubah menjadi Mangekyou.

Mangekyou Sharingan Uchiha Itachi


Karena dia merupakan keturunan Uchiha ia mendapatkan mata Sharingannya hingga menjadi Mangekyou dan membunuh semua anggota keluarganya. Kakak dari Uchiha Sasuke ini sebenarnya mempunyai rahasia kenapa ia membunuh semua anggota keluarganya. Dan akhirnya ia dikalahkan oleh adiknya yang dendam kepadanya.

Mangekyou Sharingan Uchiha Madara


Inilah Mangekyou Sharingan yang dimiliki oleh Uchiha Madara. Telah diklaim inilah dia adalah pemilik Sharingan pertama kali. Dia memperkuat Sharingannya karena dia ingin mengalahkan ayahnya yaitu Sajobo atau dewa Tengu. Banyak sekali Tentang Uchiha Madara, akan dibahas nanti di Blog ini.


Mangekyou Sharingan Uchiha Izuna

Izuna adalah adik dari Uchiha Madara. Madara sangat menyayangi adiknya hingga tidak diketahui Madara membunuh adiknya sendiri.

Mangekyou Sharingan Uchiha Madara (Eternal)

Inilah Mangekyou Sharingan yang dimiliki Madara. Mata ini adalah mata hasil penggabungan Mangekyou Sharingan milik Madara dan milik adiknya Izuna. Mata ini diklaim juga adalah mata Mangekyou Sharingan terkuat.

Itulah Mangekyou Sharingan yang diketahui dalam serial cerita manga Naruto. Sebenarnya ada bentuk Sharingan yang tidak aku ketahui pemiliknya dan tidak pernah ada di serial Naruto. Tapi ini adalah Mangekyou Sharingan bikinan orang lain. Ini dia gambar-gambarnya:




0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

makanan sehat

Diberdayakan oleh Blogger.